Kebaikan Kante Lainnya: Izinkan Fans Pakai Medali Liga Champions-nya

oleh -66 pembaca

London, KRSUMSEL.com – N’Golo Kante menebar kebaikan lagi. Kini, gelandang Chelsea itu mengizinkan salah satu fans mengenakan medali juara Liga Champions miliknya.

Dilansir Daily Mail, viral sebuah foto yang memperlihatkan Kante foto bersama dengan penggemarnya. Yang menjadi sorotan, penggemar itu mengenakan medali emas milik sang idolanya.

Medali itu adalah medali juara Liga Champions, yang baru diraih Kante bersama Chelsea beberapa waktu lalu. Penggemar Kante terlihat mengenakan medali, menciumnya, bahkan menggigitnya.

Dalam foto itu, terlihat Kante juga memegang jersey buatan sang penggemar. Sebuah jersey dengan nama Kante dan bernomor punggung tujuh, yang dibuat dengan jahitan, dipegang pemain 30 tahun itu. Tentu, Kante dengan senyuman khasnya memegang jersey di samping penggemarnya itu.

Foto itu viral usai diunggah Abu Bakr Bapube di Facebook. Foto Kante dan penggemar berbagi kebahagiaan disukai banyak orang.

Momen itu menjadi bukti bahwa Kante memang sosok yang baik. Sebagai pesepakbola top, ia tak segan berbagi dengan fans bagaimana rasanya meraih medali emas dari ajang bergengsi.

Kante sendiri memang menjadi pahlawan Chelsea musim ini. Gelandang Prancis itu membantu The Blues memenangkan trofi Liga Champions.

Kante bahkan menjadi bintang di laga final, saat Chelsea mengalahkan Manchester City 1-0 di Estadio Do Dragao, Porto, Portugal, 30 Mei lalu. Meski tak bikin gol, penampilannya cukup krusial untuk membantu Chelsea memenangkan pertandingan.

Dengan kemenangan itu, Kante melengkapi capaian gelarnya. Ia kini bisa menjadi juara Liga Champions, setelah sebelumnya bisa menjadi juara Liga Inggris, Liga Europa, dan Piala Dunia 2018.(*)

 

 

 

 

SUMBER