Kapolsek Ilir Timur 1 Palembang Bantu Evakuasi Warga 16 Ilir Meninggal

oleh -2.470 pembaca

PALEMBANG,KRSumsel.com – Polsek Ilir Timur (IT) I Palembang yang menerima laporan masyarakat bahwa Hendra Gunawan (35) ditemukan sudah meninggal, Sabtu (24/7/2021) sekira pukul 11.00 WIB di Lorong Kebumen Dalam No 848 RT 11 RW 04 Kelurahan 16 Ilir Kecamatan IT I Palembang.

 

Langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) Kapolsek IT I Palembang AKP Ginanjar Aliya Sukmana untuk mengevakuasi jenazah Hendra yang diduga terpapar covid 19.

 

Ketika di konfirmasi, Kapolsek IT I Palembang AKP Ginanjar Aliya Sukmana mengatakan jenazah korban sudah di evakuasi ke RS Bhayangkara Palembang.

 

“Jenazah langsung di evakuasi dengan menggunakan mobil ambulans Dinkes Kota Palembang dibantu tim gugus tugas covid 19 dan dikawal patroli Polsek IT I untuk dibawa ke RS Bhayangkara untuk diperiksa lebih lanjut,” ujar Ginanjar, Sabtu (24/7/2021).

 

AKP Ginanjar menambahkan bahwa setelah dilakukan pemeriksaan di RS Bhayangkara Palembang. “Korban Negatif Covid 19 dan meninggal dikarenakan penyakit jantung,” tegasnya.

 

Lanjut Ginanjar, Korban diduga terpapar Covid 19 karena telah kontak erat dengan istri. “Korban tinggal serumah dengan isterinya, dimana sang istri Indrawati sedang melaksanakan isolasi mandiri akibat terpapar Covid 19,” jelasnya.

 

Sementara menurut keterangan sang istri, bahwa korban sendiri meninggal pada pukul 08.00 WIB, Sabtu (24/7/2021) setelah 3 hari mengalami gejala demam dan batuk batuk.(Kiki)