Kapolres dan Dandim 0405 Himbau Tetap Sinergitas

oleh -169 pembaca

Lahat, KRsumsel.com – Bertempat di Halaman Koramil Kota Lahat Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE M Si memberikan penghargaan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

 

Apel pemberian penghargaan serta penguatan sinergi babinsa dan bhabinkamtibmas berdasarkan surat keputusan kapolres lahat no. Skep / 571 / VI/ 2021 tanggal 22 juni 2921 tentang pemberian penghargaan kepada babinsa dan bhabinkamtibmas.

 

Acara apel pemberian Reward itu, sebagai penguatan sinerginya Babinsa dengan Bhabinkamtibmas dalam rangka penanganan Covid 19 di Kabupaten Lahat, pada Rabu (23/06/2021) kemarin sekitar pukul 09.00 WIB.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Lahat Kompol Jossy Andrianto SSt.MM, Kabag SDM Polres Lahat Kompol M.Nuh SH, Danramil Kota Lahat Kapten Dwi Satrio, Kapolsek Kota Lahat IPTU Irsan SE, perwira Polres Lahat, dan perwira Kodim 0405 Lahat.

 

Pimpinan apel dalam giat ini, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amien SE.M.Si, perwira upacara Kabag SDM Polres Lahat. Sedang komandan apel IPTU Basuki (Kanit Samapta Polsek Kota Lahat.

 

Apel pemberian penghargaan serta penguatan sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas berdasarkan surat keputusan Kapolres Lahat no. Skep / 571 / VI/ 2021 tanggal 22 juni 2921 tentang pemberian penghargaan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Lahat yang di bacakan Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amien SE.M.Si menyampaikan, bahwasannya pemberian penghargaan yang dilaksanakan hari ini, diberikan kepada anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan bentuk perhatian Pimpinan, yang tulus kepada anggotanya yang telah melaksanakan tugas tugasnya dengan baik, dan penuh rasa tanggungjawab dalam hal penanganan Pandemi Covid 19 di Kabupaten Lahat.

 

 

“Sekali lagi kami sampaikan ini semua merupakan suatu bentuk penghargaan dari Pimpinan yang tulus kepada anggotanya, karena telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dalam penanganan Covid 19 di Kabupaten Lahat,” kata Dandim 0405 Lahat, kemarin.

 

Untuk diketahui, sambungnya, saat ini wabah Pandemi Covid 19, masih belum selesai dan masih sangat membutuhkan peran aktif dan bakti dari semua instansi terkait. Oleh karenanya, selaku Pimpinan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, kepada anggota Babinsa dan Babinkamtibmas atas dedikasi dan kinerja rekan rekan sekalian dalam pelaksanaan tugas penanggulangan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Lahat.

 

Maka dari itu, diharapkan dengan diberikannya penghargaan ini dapat menjadi motivasi, dan, menambah etos kerja untuk meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat, terhadap institusi TNI dan POLRI.

 

“Terus tingkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat terhadap institusi TNI dan POLRI yang kita cintai dan kita banggakan, serta tetap menjaga keabraban dan sinegeritas kita dalam menjaga keutuhan NKRI,” tutupnya.

(Dedi).