Kapolres Banyuasin Pimpin Press Release Ungkap Kasus Narkotika

oleh -460 pembaca

BANYUASIN. KRSumsel.com – Kepolisian Resor Banyuasin Melaksanakan gelar press release pengungkapan tindak pidana narkotika yang di laksanakan di Depan Halaman Mapolres Banyuasin yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Syafi’i,S.ik,. M,Si didampingi Kasat Narkoba Polres Banyuasin, AKP Jatrat Tunggal Wicaksono Prakosa,SH, Pada hari Jum’at (14/01/2021).

Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Syafi’i. S.Ik,. M.Si Menjelaskan bahwa Satuan Reserse Narkoba Polres Banyuasin Berhasil mengamankan tersangka Sulaiman alias Maman bin Sayati (26) yang di duga membawa 1000 butir Pil ekstasi. Sulaiman Alias Maman di tangkap dijalan desa pangkalan banteng pada hari Jumat, 03 Januari 2022 dari hasil informasi masyarakat dan setelah dilakukan penyelidikan dan pemantauan lebih lanjut.

Selanjutnya, pada hari Kamis, 13 Januari 2022 berhasil mengamankan tersangka Alfian bin Mas’ud (26) dengan barang bukti 1 (Satu) Paket Besar yang di duga Narkotika Jenis Shabu berat bruto 100,95 gram. Alfian bin Mas’ud di tangkap di jalan pinggir jalan Betung – Sekayu Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin.

Menurut Imam Syafi’i, keberhasilan Satreskoba Polres Banyuasin dalam mengungkap 6 kasus tersebut tak lepas dari peran masyarakat. Tingginya kasus peredaran narkoba di Kabupaten Banyuasin menjadi perhatian khusus dari berbagai pihak“.

“Alhamdulillah kita Selama dua pekan ini, satnarkoba polres Banyuasin berhasil mengungkap enam kasus dan dua kasus yang menonjol,” Ungkap Iman Syafi’i.