Kapolres Banyuasin dan Kasat Lantas Turun Langsung Evakuasi Korban Kecelakaan, Ini Kronologisnya

oleh -10.053 pembaca

BANYUASIN,KRSumsel.com – Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi dan Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam benar-benar totalitas dalam memberikan pelayan terhadap masyarakat. Rabu (29/12/2021) siang ini, dua petinggi di Polres Banyuasin tersebut benar-benar langsung turun ke jalan membantu korban kecelakaan lalulintas.

Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam saat dikonfirmasi mengatakan kejadian ini bermula saat Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi dan beberapa jajarannya sedang dalam perjalanan melaksanakan menuju Kelurahan Tanah Mas Kabupaten Banyuasin.

Saat melintas di Jalan Lintas Timur Palembang – Betung di KM 20 Seputaran Simpang Bambu Kuning Kelurahan Air Batu, Kecamatan Talang Kelapa, Kapolres dan rombongan melihat pengendara mengalami kecelakaan lalu lintas.

Melihat kejadian tersebut, Kapolres yang sebentar lagi akan berpindah tugas ini bersama Kasat Lantas dan jajarannya langsung turun dari kendaraan dinas dan mengevakuasi seorang ibu beserta anaknya ke mobil Dinas Kapolres serta membawa ke RS Kartini Kelurahan Air Batu untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Kapolres, saya dan beberapa petugas langsung turun membantu korban kecelakaan dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan,”katanya.

Menurut Mozam, kronologis kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 13.25 WIB. bermula saat Didik Styawan sedang mengendarai Toyota Avanza BM 1538 SJ miliknya dari arah Palembang menuju Jambi.