Kampung Bersinar Diresmikan

oleh -133 pembaca

Empatlawang, KRsumsel.com – Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu Sik meresmikan Kampung tanguh bersih narkoba (bersinar) di Kelurahan Jaya Loka, Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang, Jumat (18/6/2021).

Peresmian dilakukan dengan penguntingan pita oleh Kapolres Empat Lawang didampingi Kasatresnarkoba AKP Wanda Dira Bernat Sik.

Selain meresmikan kampung menuju desa bersih narkoba, polres empat lawang juga memberikan batuan sembako kepada warga yang dibilai kurang mampu.

“Ini bukan seremoinal saja, namun ada makna bahwa kami kepolsian ingin benar-benar membernatas narkoba,” kata Kapolres Wahyu Sik.

Sementara Kasatnarkoba Polres Empat Lawang AKP Wanda Dira Bernat mengatkan, tujuan kampung tangguh bersih narkoba ini guna untuk mengentikan lanu perdaran narkoba dan menyelamatkan generasi muda di bumi saling keruani sangi kerawati ini. Karena narkoba itu juga dapat menghancurkan segela bentuk baik kehidupan dan dalam keluarga.

“Komitmen kami, berantas narkoba untuk menjaga generasi muda agar tidak terjerumus pada perusak ahlak,” kata Wanda.

Sementara, Rosid salah seorang warga Jaya Loka menyambut baik diresmikannya Kelurahan Jaya Loka sebagai Kampung Tangguh Bersih Narkoba. Dengan kampung tangguh ini harapannya pencegahan peredaran narkoba dilakukan secara bersama-sama.

“Narkoba ini musuh kita bersama, maka melawannya tidak bisa sendiri tapi harus kompak secara bersama-sama. Artinya semua harus terlibat dalam melawannya,” tandasnya.(key)