Meriahkan HUT Korpri Ke-51,Anggota Korem 174/ATW Ikuti Jalan Santai Dan Sepeda Santai

user
Elisatri Putri 26 November 2022, 21:59 WIB
untitled

Krsumsel.com - Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-51, anggota Korem 174/ATW yang di pimpin oleh Kasi Intelijen Korem 174 Kolonel Kav Ahmad Edi Supryadi ikuti jalan santai dan sepeda santai serta senam Anim Ha.

Kegiatan ini juga diikuti oleh anggota Korpri, BUMN/ BUMD, TNI/Polri serta pelajar yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merauke, Provinsi Papua Selatan, Jumat (25/11/2022).

Dalam sambutannya Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Merauke, Drs. Agustinus Joko Guritno, M.Si., mengatakan jalan santai dan kegiatan sepeda santai adalah bagian dari rangkaian peringatan HUT Korpri ke-51. “Saya atas nama Bapak Bupati Merauke, Romanus Mbaraka mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak dalam kegiatan pagi ini,” tuturnya.

Rute yang dilalui peserta jalan santai dan sepeda santai yakni titik start dari kantor Bupati Kabupaten Merauke (jalan Brawijaya) Jalan TMP Trikora, Jalan Mandala, Jalan Ahmad Yani dan finish kembali di kantor Bupati Kabupaten Merauke. Saat tiba di finish dilanjutkan senam bersama dan pembagian doorprize dan sejumlah hadiah.

Dalam kegiatan tersebut, Korem 174/ATW turut serta menyumbangkan hadiah berupa 1 buah televisi yang diserahkan langsung oleh Kolonel Kav Ahmad Edi Supryadi kepada salah satu peserta yang berhasil mendapatkan undian berhadiah.(****)

Kredit

Bagikan