Pesan Kapolres OKI saat Sertijab : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

user
Elisatri Putri 29 Oktober 2022, 17:57 WIB
untitled

Krsumsel.com - Kepolisian Resort Ogan Komering Ilir (Polres OKI) melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabatnya pada Sabtu (29/10/2022) pagi.

Adapun perwira menengah Polres OKI yang mengalami mutasi dan penerima jabatan baru.

Pertama yakni Komisaris Polisi (Kompol) Ikhsan Hasrul yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres OKI diangkat dalam jabatan baru menjadi Wakapolres OKU Selatan.

Posisi Kabag Ops Polres OKI saat ini diisi oleh Kompol Adriansyah.

Sedangkan AKP Rahmad Aji Prabowo dari jabatan sebelumnya Kasat Narkoba Polres OKI diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sumsel.

Jabatan Kasat Narkoba Polres OKI digantikan dengan AKP Najamudin.

Selanjutnya Iptu Zulkarnain yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sungai Menang diangkat menjadi Kasi was (pengawasan) di Polres Ogan Ilir.

Saat ini jabatan Kapolsek Sungai Menang diemban oleh Iptu Nasron Junaidi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lempuing Jaya.

Sementara Kapolsek Lempuing Jaya yang baru di tempati oleh Iptu Sairoji.

Dalam amanatnya, orang nomor satu di jajaran Polres OKI, AKBP Dili Yanto menegaskan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran dan promosi karir bagi anggota.

"Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dalam jajaran kepolisian sebagai wujud pembinaan dalam organisasi ditubuh kepolisian," tuturnya setelah apel Sertijab di Mapolres OKI.

Diharapkan kepada rekan-rekan yang mendapatkan promosi jabatan agar sukses selalu ditempat yang baru.

"Bagi rekan-rekan yang baru ditempatkan di Polres OKI selamat bergabung segera memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, humanis agar masyarakat dapat terayomi dan terlayani," ungkapnya.

"Sehingga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dapat terjaga dengan baik," tambahnya.(atta)

Kredit

Bagikan