Begini Cara Polres Muba dalam Memeriahkan HUT TNI ke 77

user
Elisatri Putri 05 Oktober 2022, 19:20 WIB
untitled

Krsumsel.com - Jajaran Polres Musi Banyuasin turut memeriahkan HUT ke 77 TNI. Polres Muba memberikan kejutan ke kodim 0401 muba dengan membawa Kue hingga nasi tumpeng sebagai hadia Hut TNI ke 77.

Rombongan Polres Muba dipimpin Kapolres Akbp Siswandi, yang diwakili Wakapolres Kompol Satria Dwi Dharma, Rabu (5/10/2022) pagi tadi, secara mendadak mendatangi kantor Kodim 0401 Muba. Alunan lagu selamat ulang tahun mengiringi Rombongan Personil polres muba saat memberikan kejutan.

Seusai menyerahkan kue dan nasi tumpeng, Kompol Satria menyampaikan ucapan selamat HUT TNI. Satria berharap TNI-Polri tetap solid dalam menjaga dan mengamankan NKRI.

"Semoga persahabatan ini tetap terjaga, tidak hanya dalam lingkup pekerjaan tetapi di luar kedinasan kita juga sebagai sahabat. Serta selalu Bersama dalam menjaga NKRI dan kamtibmas khusunya dikab. Musi Banayuasin”, ujar Satria.

Dandim 0401 Muba Letkol ARM Dede Sudrajat SH, beserta PJU menyambut hangat kedatangan Personil polres muba. Dede menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan Polres Musi banyuasin.(AS/RIL)

Kredit

Bagikan