Satgas Yonif Raider 321 Kostrad Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak di Pedalaman Papua

user
Elisatri Putri 22 September 2022, 18:58 WIB
untitled

Krsumsel.com - Berbagi keceriaan dan kebersamaan dengan para generasi penerus bangsa di daerah penugasannya, personel Pos Kotis Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad mengajak anak-anak di Distrik Mbua bermain serta berolahraga.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Mayor Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Nduga, Papua, Kamis (22/9/2022).

Lanjut dikatakan Dansatgas bahwa kegiatan ini menjadi sarana untuk memberikan hiburan kepada anak-anak dan memberikan kebahagiaan.

“Didalam menghadirkan kebahagiaan melalui olahraga, menyanyi bersama dan bermain, kami juga menyapa anak-anak yang ada disekitaran Pos dengan membagikan permen. Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan anak-anak di sekitar pos,” kata Dansatgas.

Dansatgas Yonif Raider 321 juga menyampaikan, meskipun dengan fasilitas yang sederhana, Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad akan selalu berbagi keceriaan dan kebersamaan kepada masyarakat dan anak-anak generasi penerus bangsa melalui kegiatan bermanfaat.

Sementara itu, Frendus (11) salah satu anak Distrik Mbua mengungkapkan rasa senangnya bisa bermain dan berolahraga di Pos Satgas Kotis Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad. “Saya dan teman-teman semua senang bisa bermain bersama bapak-bapak Tentara,” ucap Frendus.(****)

 

 

 

 

 

 

 

 

Credits

Bagikan