Wow, Personil Polsek Batman Bagi-Bagi Sembako ke Pengendara Bermotor

user
Elisatri Putri 08 September 2022, 17:18 WIB
untitled

Krsumsel.com - Personil Polsek Babat Toman (Batman) Resor Musi Banyuasin (Muba) melakukan penyetopan bagi pengendara bermotor. Bukan untuk melakukan razia, namun anggota polri ini justru membagikan bantuan sosial berupa sembako.

Kegiatan pembagian sembako sendiri berlangsung di wilayah hukum Polsek Batman, Kamis (08/09/2022) pagi.

Kapolres Muba AKBP Siswandi melalui Kapolsek Babat Toman AKP Ady Akhyat kepada KRSumsel mengungkapkan. Pagi ini telah kita lakukan pembagian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat dan pengendara bermotor yang melintas di wilayah hukum Polsek Batman. 

"Anggota kita di lapangan yang dipimpin Kanit Binmas Ipda Rayeskhana dan anggota telah menyalurkan bantuan sosial, " Ungkap Ady. 

Ady menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai perhatian kita kepada masyarakat, yang tekena dampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM). 

"Bantuan ini diperuntukkan bagi masyarakat yang tekena dampak kenaikan BBM. Walaupun tidak seberapa, namun kita harap membantu meringankan masyarakat, " Beber Ady. 

Ditegaskan perwira dengan balok tiga di bahu itu. Sudah kita salurkan puluhan paket sembako kepada masyarakat dan pengendara bermotor di wilayah hukum Polsek Batman. 

"Alhamdulilah, masyarakat merespon bantuan ini dan turut mengucap terimakasih. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, " Harap Ady mengakhiri. (AS)

Credits

Bagikan