Warga Kurang Mampu di Pesisir Sungai Kecamatan Jejawi Terima Sembako dari Polres OKI

user
Idham Syarief 08 September 2022, 14:47 WIB
untitled

Krsumsel.com - Polres Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan terus gencar melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) kepada masyarakat yang ada di OKI.

Kali ini menyasar pada masyarakat kurang mampu dan membutuhkan seperti petani padi dan nelayan di bantaran sungai.

Seperti halnya yang dilakukan di desa Padang Bulan Kecamatan Jejawi, Kamis (08/09).

Dibawah komando Kabag Ops, Kompol Ikhsan, didampingi Kabag log,  Kasat binmas, Kasubag dalpers, Kapolsek Jejawi, Kanit res dan jajarannya dengan penuh semangat menuju lokasi.

Bahkan untuk menuju ke titik sasaran harus menggunakan perahu ketek. Namun hal itu tidak menyurutkan rombongan ini mendatangi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Karena memang dijelaskan Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto, SH, MH, SIK, melalui Kabag Ops, Kompol Ikhsan, giat baksos tersebut tidak hanya menyasar masyarakat daerah perkotaan, tetapi juga ke pelosok desa hingga perairan.

Yang nantinya akan rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan kehadiran Polri benar-benar dirasakan ditengah masyarakat.

Terutama disaat ekonomi serba sulit seperti saat ini sangat berdampak bagi masyarakat sehingga perlu ditopang agar tetap bisa bertahan.

Bantuan berupa beras dan sembako diharapkan bisa memberikan manfaat sekaligus mampu meringankan beban ekonomi.

Masyarakat pun diminta untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan yang ada demi terciptanya masyarakat yang aman, lancar dan kondusif. (Atta)

Credits

Bagikan