Kepolisian Polrestabes Palembang Bagikan Sembako

user
Elisatri Putri 07 September 2022, 13:57 WIB
untitled

Krsumsel.com - Kepolisian Polrestabes Palembang selalu berbagi untuk meringankan dan membantu masyarakat Palembang, Kapolrestabes, Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajid dan Wakapolrestabes, AKBP Andes Purwanti melalui Kabagren AKBP Indra Jaya membagikan Sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Polrestabes, Palembang, Rabu (7/9/2022), sekitar pukul 13.20. 

Dimana sembako ini dibagikan kepada masyakarat Palembang, Khususnya di sekita Polrestabes, Palembang untuk membantu meringankan beban dari dampak kenaikan BBM, " benar kita membagikan sembako ini untuk meringankan dan membantu masyarakat Palembang, dampak dari kenaikam BBM, " ungkap Kabagren AKBP Indra Jaya Didampingi Kanit Regident Satlantas Ipda Reni Oktapera .

Indra mengatakan, ada sekitar 100 sembako yang dibagikan yang isinya, berupa beras, minyak, tepung, gula, indomie dan susu. ," Sasarannya sendiri untuk masyarakat yang membutuhkan, ya hari ini ada 100 sembako yang kita bagian, mulai dari depan Polrestabes, Palembang dan pengendara pengendara yang melintas kita bagikan," bebernya. 

Lanjut Indra, tak hanya di Polrestabes, Palembang yang membagikan sembako, namun polsek-polsek di wilkum Polrestabes, Palembang juga membagikan sembako," ya benar Polsek Polsek di wilkum Polrestabes, Juga membagikam Sembako," ungkapnya. 

Ditambahkan Indra, diharapkan dengan dibagikannya sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, dari dampak kenaikan BBM," masyarakat harus tetap bersabar dan harus menjaga ketertiban," tutupnya.(****)

Kredit

Bagikan