Membangun Papua, Satgas Pamtas RI PNG Yonif Raider 142/KJ Lakukan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

oleh
IMG-20220815-WA0004
banner DPRD OKI

Mamberamo Raya, KRsumsel.com – Satgas Pamtas RI PNG Yonif Raider 142/KJ terus membangun Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat di daerah sekitar Pos untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Hal tersebut disampaikan oleh Letda Inf Jefry Gunawan selaku Danpos Dabra Satgas Yonif Raider 142/KJ dalam keterangannya di Kampung Dabra, Distrik Mamberamo Hulu, Kabupaten Mamberamo Raya, Pegunungan Tengah Papua, Minggu (14/8/2022).

Dikatakan Danpos Dabra, seperti yang dilaksanakan oleh anggota Pos Dabra yang beranjangsana mengunjungi rumah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Mamberamo Raya Bapak Bani Kujero dan Tokoh Masyarakat yaitu Bapak Yoseb.

Dalam kunjungan tersebut, sekaligus perkenalan diri Danpos Dabra Letda Inf Jefry Gunawan karena baru saja bertemu dengan Bapak Bani Kujero.

Pada pertemuan tersebut, banyak membahas permasalahan yang ada di Kampung Dabra, salah satunya aspirasi-aspirasi masyarakat yang telah ditinjaklanjuti oleh Bapak Anggota Dewan.

“Kunjungan ini juga bertepatan dengan bertemunya kita dengan Bapak Yosep di rumah Bapak Bani Kujero yang merupakan tokoh masyarakat yang disegani di Kampung Dabra,” jelas Danpos Dabra Letda Inf Jefry Gunawan.