Polsek Pangkalan Kerinci Razia Warung Tuak dan Remang-Remang

user
adminoke 26 Juli 2022, 08:16 WIB
untitled

Pelalawan, KRSUMSEL.COM - Personil gabungan Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan kembali melaksanakan razia dan memberikan himbauan kepada masyarakat, Sabtu (23/7/2022).

Kali ini dipimpin oleh Panit Opsnal Intelkam Iptu MS. Faisal didampingi Panit Binmas Iptu Nurhakim diikuti sebanyak 10 orang personil Polsek Pangkalan Kerinci lainnya.

Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH menjelaskan, razia dilakukan di Seputaran Jalan Langgam Koridor RAPP, mulai dari KM 1 sampai KM 4 dan Jalan Lingkar Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur.“Dengan sasaran beberapa tempat hiburan dan warung tuak atau remang-remang,” ujarnya.

Kegiatan patroli dan Razia ke lokasi warung tuak dan warung remang, bertujuan untuk mencegah terjadinya perkelahian sesama pengunjung dalam rangka mewujudkan Kamtibmas.Selanjutnya, mengingatkan pemilik warung dan pengunjung untuk tetap waspada dan antisipasi terjadinya ataupun tindak pidana lainnya.

Selain itu, memberikan himbauan dan mengingatkan pemilik warung dan pengunjung untuk patuhi Prokes dalam rangka cegah penularan Covid-19.“Kegiatan berjalan lancar, situasi aman dan terkendali,” tandasnya.(****)

Credits

Bagikan