Jumat Berkah, Personel Yonif 642/Kapuas Bersihkan Masjid Al-Amin

oleh -221 pembaca

Sintang, KRsumsel.com – Demi menjaga kebersihan dan kenyaman tempat ibadah, sebanyak 15 personel Yonif 642/Kapuas melaksanakan kegiatan membersihkan Masjid Al-Amin, Kec. Semitau Hulu, Kab. Sintang, Kalbar.

 

Demikian disampaikan Danyonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa, dalam rilis tertulisnya di Mako Yonif 642, Kab. Sintang, Kalbar, Jumat (11/6/2021).

 

Danyonif mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan mewujudkan kepedulian dan kebersamaan TNI dengan masyarakat, guna membantu warga memelihara kebersihan dan kerapihan tempat ibadah agar tetap bersih dan nyaman saat digunakan.

 

“Kegiatan tersebut merupakan kepedulian kita kepada lingkungan ibadah, dan tidak lupa para personel tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan,” ucapnya.

 

Di tempat terpisah, Serka Agus yang memimpin langsung kerja bakti tersebut mengatakan bahwa kegiatan membersihkan Masjid Al-Amin berjalan dengan lancar. “Menjaga kebersihan sekitaran masjid mewujudkan rasa cinta dan kepedulian kita terhadap tempat beribadah, dan juga menjaga lingkungan sekitaran masjid, dan kami tidak lupa selalu menjaga protokol kesehatan,” ujarnya.

 

Salah satu Pengurus Masjid Al-Amin mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI. Menurutnya, Bila kondisi lingkungan masjid lebih bersih dan sehat maka yang beribadah pun akan nyaman. (****)