Jelang POPROV XIII di OKU Raya, KONI Banyuasin Semakin Solid

oleh -157 pembaca

BANYUASIN.KRSusmel.com – Bidang Hubungan Bimbingan Prestasi (Binpres) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONi) Kabupaten Banyuasin laksanakan rapat koordinasi dengan para pelatih lintas Cabang olahraga pada Sabtu (29/05/21).

 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Charlie JV selaku Kepala Bidang Hubungan Bimbingan Prestasi (Binpres) beserta jajaran, turut hadir dalam rapat tersebut Hasmi Chandra C, ST., (Sekretaris Umum KONI Banyuasin).

 

Dalam rapat yang di sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyuasin itu membahas beberapa item guna persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIIi di OKU Raya diantaranya adalah ;

 

“Rapat kali ini merupakan bagian penting dari persiapan menuju Porprov Ke XIII di OKU Raya November mendatang, tentunya koordinasi antar KONI (Binpres) dengan para Pelatih dari masing-masing Cabor sangat diperlukan, karena hal tersebut berkaitan erat dengan para atlet maupun Prestasi dari Cabor itu sendiri,” Ungkap Charlie saat dijumpai awak media.

 

Sambung Charlie, dirinya bersama dengan tim telah mempersiapkan seluruh program dan standarisasi atlet kepada para pelatih dari masing-masing Cabor.

 

“Koordinasi ini bertujuan untuk melihat sejauh mana perkembangan dari para atlet masing-masing Cabor agar sesuai dengan standar kebutuhan yang telah ditetapkan Bidang Binpres (KONI) Kabupaten Banyuasin,” Ungkap dia.

 

Sementara itu Asmawi Hatta Salah satu Pelatih Kawakan dari Cabang Olahraga VolleyBall sangat antusias dan mengapresiasi wacana perubahan yang digaungkan oleh KONI Kabupaten Banyuasin yang dinahkodai oleh Hermantoni Sebagai Ketua Umum.

 

“Alhamdulillah saya dan para pelatih lintas Cabor sangat antuasias dengan perubahan dan gebrakan yang dilakukan oleh KONI yang diketuai oleh HT (Hermantoni), semoga olahraga dan Prestasi KONI Kabupaten Banyuasin dapat Bangkit dan berjaya di Porprov XIII di OKU Raya,” Harap ASMAWI.

 

Terpisah Hermantoni (Ketua Umum) berpesan agar seluruh elemen yang tergabung didalam KONI Kabupaten Banyuasin dapat menjaga Kekompakan dan Harmonisasi sehingga Visi dan Misi yang telah direncanakan dapat terwujud.

 

“Saya berharap kepada seluruh elemen yang tergabung didalam KONI dapat bahu membahu dan tetap menjaga kekompakan agar apa yang telah kita cita-citakan dapat terwujud,” Ungkap Pria yang lebih akrab disapa HT tersebut. (Yan)