Jadi Janda Berkecukupan, Aska Ongi Dituding Punya Sugar Daddy

oleh -106 pembaca

Jakarta, KRSUMSEL.com – Selebgram Aska Ongi kini berstatus janda. Ia telah resmi pisah dengan artis Aliff Alli.

Hidup sendiri dan punya satu anak, Aska Ongi terlihat tetap bahagia. Ia pun tampak berkecukupan untuk menjalani kesehariannya.

Situasi itu rupanya disorot netizen. Aska Ongi ditanya soal tips hidup berkecukupan meski kini jadi orang tua tunggal.

“Bisa jadi single parent tapi berkecukupan gimana cara nya, tolong bagi tips nya,” komen seorang netter.

Aska Ongi merespons pertanyaan tersebut. Ia mengatakan kunci untuk tetap hidup berkecukupan meski jadi janda beranak satu.

“Banyak banyak sadar diri. Kalau lagi bokek, jangan belanja yg tidak perlu, rem rem pakai double cakram. Kalau banyak duit, habiskan sebanyak banyaknya sampai duit nya gak abis abis,” ujar Aska.

Namun ada warganet yang nyeletuk soal kehidupan Aska Ongi. Wanita seksi itu dinilai punya sugar daddy.

“Apa mungkin ada sugar daddy?” tanya netizen.

Aska Ongi menepis hal tersebut. Ia menyebut sugar daddy tak akan suka cewek seperti dirinya yang cuek dan tak bisa merayu.

“Aska las-shak. Masalahnya ada gak sugar daddy yang mau sama gue bro? Soalnya gue lasak orangnya, plus cuek bebek. Sugar daddy kan haus akan perhatian (kaum yg patut dikasihani sebenarnya) dan sugar daddy doyan cewek kelemer kelemer, yg punya ilmu sejuta rayuan pulau kelapa dan itu tidak ada di dalam diri gue,” tutur Aska.

Usai gagal dalam membina rumah tangga, Aska Ongi pun ditanya soal trauma mengenal cowok baru. Ia mengaku tak mau mengalami perasaan tersebut.

“Trauma kenal cowok baru atau orang baru sih nggak ya. Kalo aku kan emang suse jatuh cinta wkwk dingin dingin es batu. Kalau trauma sama orang jahat itu iya pastilah, ke paksa ketemu aja dah mau muntah Nahan trauma,” kata Aska.

Aska Ongi mengatakan banyak perubahan dalam dirinya usai cerai dari Aliff Alli. Wanita yang pada 7 Desember nanti berusia 30 tahun itu mengaku akan lebih tegas dalam mencari pasangan.

“Yang jelas aku lagi balikin karakter asli aku. Yang tadinya jiwa aku pernah tersesat dalam tekanan makhluk goib beberapa tahun lalu. Jadi wajar sekarang kalo ketemu orang kaku bgt dan masih ngeraba raba kaya kumang. Dan dulu sedikit tegas agak lembek sekarang lebih tegas aja,” ujar Aska.(*)

 

 

 

 

SUMBER