Ivan Gunawan Target Turun 20 Kg untuk Operasi Payudara

oleh -71 pembaca

Jakarta, krsumsel.com – Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan berhasil menurunkan berat badannya hingga 25 kilogram dalam jangka waktu dua bulan.
Capaian itu pun memberikan dampak positif pada kesehatan dan kesehariannya. Ia mengaku kini jadi lebih bugar dan mudah dalam beraktivitas.

Gula darahnya kini sudah turun dan memasuki angka normal. Pria yang akrab disapa Igun itu mengaku bahagia dengan pencapaiannya itu karena bisa lebih ekspresif dalam berpenampilan.

“Rasanya lebih enak, lebih nyaman dan bisa pakai baju aneh-aneh,” tuturnya kala ditemui di acara pembukaan Roofair Store milik Robby Purba di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu (19/9).

Meski begitu Ivan Gunawan masih punya target lagi yakni menurunkan kembali berat badannya hingga 20 kilogram. Hal itu dilakukannya demi melaksanakan operasi payudara.

“Iya saya mau operasi payudara doain aja. Jadi saya harus turun 20 kilogram lagi, baru bisa operasi payudaranya,” terangnya.

Operasi yang dilakukan bukanlah seperti yang Millendaru atau Lucinta Luna lakukan, melainkan untuk menarik kulit-kulit di bagian dadanya agar tetap kencang usai melakukan diet tersebut.

Seperti yang sebelumnya diungkapkan oleh Ivan Gunawan bersama Deddy Corbuzier dalam tayangan YouTubenya.

“Tapi ini nih (gelambir dada), nggak hilang. Kalau kata dokter, ini tuh penumpukan gue kemarin makan tepung-tepungan, makan yang aneh-aneh,” katanya saat berbincang dengan Deddy Corbuzier.

“Mesti operasi, orang ada pemindahan pentil segala,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ivan Gunawan mengaku bahagia karena saat berat badannya turun ia juga bisa naik pesawat tanpa tambahan sabuk pengaman. Hal tersebut disampaikannya dalam Instagram miliknya.

“Selamat pagi aku pagi ini dengan bangga mau cerita hihi …. bertahun tahun naek pesawat walaupun di bisnis class tapi aku masih tetap memerlukan Extra sabuk pengaman, bahkan biasanya Berusaha agar permintaan saya nga kedengaran Penumpang lain tapin hari ini aku merasa seperti manusia normal hahahahaha langsung muat loh Sabuk pengaman nya mungkin buat kalian Biasa ajah Tali buat aku ini Mahh sesuatu yg mewAh,” kata Ivan Gunawan dalam Instagram miliknya.(*)

SUMBER