Impian Kartika Berliana Punya Banyak Anak, Bikin TK, dan Panti Asuhan

oleh -326 pembaca

Jakarta,krsumsel.com – Kartika Berliana diketahui sudah menikah dengan Gillian Pangalila. Sang presenter mengaku ingin punya banyak anak dari suami.
Hal itu diungkapkan Kartika Berliana kepada detikcom. Ia saat ini sudah punya satu anak dari Gillian Pangalila.

“Pengin punya anak sebanyak-banyaknya. Aku suka banget anak kecil,” ujar Kartika saat ditemui di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Kartika Berliana juga punya impian. Karena suka anak kecil, ia berharap bisa bangun taman kanak-kanak ataupun panti asuhan.

“Dari dulu aku pengin punya TK gitu lho, kalau nggak panti asuhan,” tutur Kartika.

Sekadar diketahui Kartika Berliana menikah dengan Gillian Pangalila pada 2019. Pasangan itu telah dikaruniai anak bernama Genesis Katriel Pangalila.

Setelah punya anak, Kartika Berliana merasa hidupnya berubah. Hal itu dirasanya jadi lebih berwarna.

“Seru banget gitu. Aku nggak bisa bayangin sih, untungnya aku sudah punya anak, nggak berdua doang hidupnya, jadi lebih berwarna,” kata Kartika.

Lebih lanjut, Kartika Berliana merasa hidupnya punya tujuan jelas setelah dikaruniai putri kecil. Ia pun saat ini sangat mementingkan masa depan Genesis.

“Terus kayak kita cari usaha, kerja, kayak punya tujuan, nggak cuma buat buang uang, nggak cuma nabung-nabung doang, tapi ada masa depannya, oh ini pendidikan, kesehatan, asuransi anak. Jadi ada tujuan hidupnya lebih bertambah lagi,” pungkas Kartika.(mau/pus)

 

SUMBER