HUT ke-66 Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Muba Gelar Vaksinasi

oleh -155 pembaca

MUBA, KRSUMSEL.com – Dalam rangka hari lalu lintas bhayangkara ke – 66 tahun 2021, Sat Lantas Polres Muba mengadakan Vaksinasi tingkat 1 dan 2 yang bertempat di Terminal Randik Kab. Muba. Selasa, 21/09/21 Pagi tadi.

 

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Muba Akbp Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, Msi, Kabag Ops Muba Kompol Rivow Lavu, S.ik, Kadishub Kab. Muba H. Pati Ridwan, SE, ATD, MM, Danramil Kapt. Arm. Apriyanto, Kasubdenpom Kapt. CPM Agus Cahyono, Kasat Pol PP Bapak Junaidi, Ka. UPTD Pasar.

 

Dengan membawa Tema Hut Lalu Lintas tahun 2021 Polisi Lalu lintas yang presisi tangguh dan bertumbuh di era kenormalan baru, Sat Lantas Polres Muba mendukung sukses nya Vaksinasi Nasional.

 

Menurut keterangan Kapolres Musi Banyuasin Akbp Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, Msi melalui Kasat Lantas Polres Musi Banyuasin Akp sandi putra, S.ik mengatakan bahwa bertepatan hut lantas, kegiatan vaksin yang dilaksanakan di terminal randik agak berbeda dengan gerai vaksin yang sebelumnya.

 

“Hari kita laksanakan Vaksin dengan Sasaran kita hari ini para sopir dan masyarakat sekitarnya yang mau di vaksin,” kata Kasat Lantas dalam sambutannya.