Polres Nagan Raya Sita 35 Paket Sabu Sabu dari Pengedar

user
Elisatri Putri 06 Desember 2022, 10:49 WIB
untitled

Krsumsel.com - Petugas kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba Polres Nagan Raya Provinsi Aceh menyita 35 paket narkotika jenis sabu sabu dari seorang pengedar yang ditangkap di kawasan Kecamatan Darul Makmur.

"Terduga pengedar narkoba yang kita tangkap ini berinisial AF, usia 30 tahun, warga Desa Suka Raja, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya,"kata Kasat Res Narkoba Polres Nagan Raya, Ipda Vitra Ramadhani di Nagan Raya, Selasa (6/12).

Ipda Vitra Ramadhani mengatakan, penangkapan terhadap terduga pelaku AF tersebut, berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat yang resah dengan adanya peredaran narkotika tersebut. Dalam penangkapan tersebut, petugas turut mengamankan 35 paket sabu sabu serta sejumlah barang bukti lainnya.

Diantaranya seperti dua unit HP, satu kotak putih bening warna putih High Carbon Steel, serta satu bungkusan rokok. Saat akan ditangkap kata Vitra, terduga pelaku AF sempat berusaha melarikan diri dari rumah pelaku melalui jendela belakang rumahnya.

Berkat kesigapan petugas, terduga pelaku AF berhasil ditangkap karena petugas telah melakukan pengepungan di sekitar rumah pelaku. Ipda Vitra Ramadhani mengatakan, barang bukti 35 paket sabu yang disita polisi, ditemukan setelah petugas melakukan penggeledahan di rumah terduga pelaku AF.

"Barang bukti 35 paket sabu sabu ini kita temukan dalam bungkusan rokok dan kotak bening warna putih,"kata Ipda Vitra Ramadhani. Barang bukti tersebut diduga disimpan pelaku AF di lantai ruang tamu di rumah pelaku untuk dijual kepada pengguna Narkoba.

Meski telah menangkap pelaku, pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini guna mengungkap jaringan peredaran narkotika di Nagan Raya.(net)

Kredit

Bagikan