Tiga Remaja Tawuran di Depan Kedai Dalu Diamankan Unit Reskrim Polsek Kalidoni

user
Elisatri Putri 02 Desember 2022, 17:49 WIB
untitled

Krsumsel.com - Lagi-lagi aksi tawuran kembali lagi terjadi, kali ini terjadi di Simpang Celetang tepatnya didepan Kedai Dalu Jalan A Rozak Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni l, Palembang. mendapati adanya tawuran tersebut petugas buser Polsek Kalidoni bergerak cepat.

Alhasil petugas pun berhasil mengamankan 3 pemuda yang ikut tawuran di TKP (tempat kejadian perkara), Jumat, (2/12/2022), sekitar pukul 00.50.
Ketiga pemuda yang diamankan yakni RZ (17), seorang mahasiswa, warga Jalan K HM Asysik Lorong Kedondong Kelurahan 3/4 Ulu Kecamatan SU, I, Palembang, DN (20), warga Jalan Talang Keramat Lorong Masjid Jamila Kelurahan Kenten Kecamatan, Talang Kelapa

Dan MR (18), warha Jalan K H M Asyik Lorong Binjai Kelurahan 4 Ulu Kecamatan SU I, Palembang. Dimana, ketiga pemuda ini diamankan saat berada di TKP (tempat kejadian perkara), " benar awalnya kita mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa mengatakan telah terjadi tawuran di TKP, lalu bersama anggota piket Pawas, Piket Reskrim, Piket Intel dan piket 81 Samapta, langsung menuju TKP," ungkap Kapolrestabes, Palembang Kombes Pol Mokmahad Ngajib melalui Kapolsek Kalidoni, AKP Dwi Angga Cesario, saat di konfirmasi.

Lanjutnya, sesampai TKP, anggota dan tim gabungan berhasil mengamankan 3 remaja yang diduga ikut tawuran saat itu dan mengamankan barang bukti sajam dan celurit , " nah dari keterangan dan dari hasil interogasi di dapatkan keterangan bahwa ada orang yang mengajak untuk tawuran, setta untuk asal berita ajakan ini tidak jelas dari mana asalnya," ungkapnya.

Sambung Dwi, terkait 3 pemuda yang diamankan, nantinya semua orang tuanya dan guru mereka akan dipanggil, " kita akan panggil orang tua dan guru mereka, agar mereka tahu, dan anaknya pun di berikan arahan untuk tidak ikut ikutan tawruan kembali, karena berbahaya dan membahayakan masyarakat lain saat melintas," katanya.

Ditambahkan Dwi, pihaknya juga akan meningkatkan pengamanan bersama warga setempat, " Selain itu meningkatkan giat patroli 8-1 untuk menghilangkan niat para pelaku kejahatan," tegasnya.(****)

Kredit

Bagikan