Ancam Orang Tua Pakai Sajam, Kusmayadi diringkus Polisi

user
krsumsel 25 November 2022, 17:37 WIB
untitled

Krsumsel.com - Mengancam orang tuanya pakai Senjata Tajam (Sajam), Kusmayadi (23), warga Jalan Gubernur H Bastari, tepatnya di samping Dekranasda, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, diamankan anggota Polrestabes Palembang, dan Polsek SU I Palembang, pada Jumat (25/11/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kusmayadi diamankan setelah orang tuanya bernama Lawa Lata (60), melapor ke Polrestabes Palembang.

"Benar sekali, Polrestabes Palembang dan Polsek SU I mengamankan seorang pelaku pengancaman pakai Sajam terhadap orang tua kandungnya sendiri," ungkap Kasatreskrim Polrestabes Palembang, Kompol Haris Dinzah, pada Jumat (25/11/2022).

Kronologis penangkapan pelaku, lanjut Kompol Haris, bermula ketika orang tuanya melapor ke Polrestabes Palembang. Lalu ketika anggota piket SPKT Polrestabes Palembang hendak melakukan olah TKP, melihat pelaku di dalam rumah membawa Sajam.

"Lalu karena situasi tidak memungkinkan, jadi kita tambah anggota untuk mengamankan pelaku. Setelah berhasil diamankan, pelaku di bawa ke Mapolsek SU I Palembang, untuk dilakukan pemeriksaan," tutupnya.

Berdasarkan data di lapangan, pelaku diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ), dan nekat mengancam orang tuanya pakai Sajam karena tidak diberikan uang untuk membeli rokok.(****)

Kredit

Bagikan