Garasi di Bobol, Motor di Maling

user
Elisatri Putri 09 November 2022, 13:42 WIB
untitled

Krsumsel.com - Pintu garasi kendaraan bermotor di bobol maling, membuat Faisal tamimi (21) harus kehilangan satu unit Honda BeAT Street nopol BG 5226 EAH saat tertidur lelap di kosannya.

Atas kejadian itu korban melaporkan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Menurutnya peristiwa itu terjadi pada Rabu (9/11) sekitar pukul 06.15 WIB di kosan Pelangi yang beralamat di Jalan Harapan, Lorong Air Mancur, Kecamatan Jakabaring Palembang.

“Posisinya saat itu saya tidur, tapi dibangunkan ibu kosan. Hal itu dikarenakan pintu pagar garasi tempat saya memakirkan motor sudah di bobol oleh orang tidak dikenal,” ujarnya kepada wartawan usai membuat laporan polisi.

Kemudian ia langsung mengecek langsung kendaraannya di dalam garasi, dan didapati motor kesayangannya sudah raib. “Kemungkinan motor sudah diambil orang tidak dikenal, saat saya sedang tertidur atau kondisi sedang sepi,” katanya.

Oleh karena itu ia berharap dengan membuat laporan polisi dapat menangkap pelakunya, agar tidak ada lagi korban lainnya. Apalagi aksi tersebut sangat meresahkan masyarakat sekitar.

“Saya berharap pelaku dapat tertangkap dan motor saya belum sempat di jual serta pelakunya dapat tertangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Haris Dinzah membenarkan adanya laporan korban mengenai tindak pidana curanmor. “Laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT, dan telah dilakukan olah TKP. Selanjutnya laporan korban akan ditindak lanjuti Unit Reskrim kita,” tutupnya.(****)

Kredit

Bagikan