Diduga Korban jambret, Seorang Wanita Ditemukan Dijalan Tidak Sadarkan Diri

user
Elisatri Putri 28 Oktober 2022, 13:25 WIB
untitled

Krsumsel.com - Viral di media sosial (medsos) diduga korban penjambretan yang terjadi di Jalan KS Tubun, Kecamatan Ilir Timur (IT) I, Palembang, tepatnya depan UPTD BTIKP Sumsel, Kamis (27/10/2022) sekira pukul 19.45 WIB. 

Kejadian menimpa seorang wanita, bahkan diketahui kalau korban yang belum diketahui indentitasnya ini terbaring dan belum sadarkan diri di Rumah Sakit (RS) Charitas Palembang dengan kondisi luka di bagian kepala bagian belakang. Bahkan menurut informasi bahwa korban di jambret orang tak dikenal diduga dua orang yang memakai motor jenis Yamaha Nmax warna hitam.

Sementara, Kapolsek IT I Palembang, Kompol Ginanjar Alya Sukmana mengatakan bahwa anggotanya mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai adanya kejadian diduga penjambretan terhadap korban.

"Mendapati informasi itu anggota kita langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan langsung mengamankan sepeda motor milik korban Suzuki Skydrive nopol BG 2505 RS, yang tertinggal di TKP," jelasnya, Jumat (28/10).

Lebih jauh dikatakannya, bahwa sementara itu belum ada laporan dari keluarga korban. "Untuk sementara kita belum mendapatkan laporan dari keluarga korban, dan dari tempat kejadian perkara (TKP) sudah diamankan barang bukti (BB) berupa satu buah Helm, satu buah tali tas sandang warna hitam milik korban dalam keadaan putus," ujarnya. 

Lanjutnya, saat ini anggota Unit Reskrim sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini. "Upaya kita lakukan yakni masih mencari identitas Korban, mengumpulkan informasi hingga mencari pelaku yang diduga melakukan tindak pidana penjambretan terhadap korban," pungkasnya. 

Dari keterangan Saksi Joni (56) mengatakan saat itu melihat kejadian tersebut dan langsung mendekati korban yang sudah dalam keadaan terjatuh dan terbaring tidak sadar serta mengeluarkan darah.

"Diduga wanita ini menjadi korban penjambretan, karena sebelum terjatuh ada dua orang menggunakan motor Yamaha NMax mendekati korban," katanya.

Korban sendiri langsung dilarikan ke RS Charitas Palembang, dan dari keterangan dokter di Rumah Sakit, korban mengalami luka di kepala bagian belakang dan korban dalam keadaan tidak sadar.(****)

Kredit

Bagikan