Kawasan Talang Kelapa Menjadi Incaran Pelaku Curanmor

user
Elisatri Putri 05 Oktober 2022, 18:54 WIB
untitled

Krsumsel.com - Guntur (36) korban dari kasus pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di warung siap saji Bebek Ganas Om Aksi pencurian tersebut terjadi pada Selasa Malam (04/10/2022) pukul 21.23 wib yang berada di Talang Kelapa Kecamatan Sukarami akhirnya resmi melaporkan aksi pencurian tersebut ke Polsek Sukarami, Palembang, Rabu (10/5/2022). 

Dari kejadian kejadian pencurian tersebut Guntur mengalami kehilangan satu unit motor matic jenis Honda Beat warna Biru Hitam plat BG 4782 ACR yang saat kejadian terparkir tepat di depan Warung tidak bekerja yaitu Warung Bebek Ganas Om Beb. 

Atas kejadian yang dialaminya korban Guntur Melaporkan aksi pencurian tersebut ke Polsek Sukarami Palembang.

Dalamnya Guntur mengatakan, saat kejadian saya lagi berada didalam ruko untuk mengecas HP tak terduga beberapa lama saya mendengar tiba-tiba ada yang mengengkol motor saya dan ketika saya keluar untuk memeriksa ternyata saya mendapatkan motor saya sudah dibawa kabur dan sudah jauh di bawa pencuri kejadiannya sekitar pukul 21.23 wib. 

"Setelah kejadian tersebut saya mencoba melakukan pengejaran, namun saya kehilangan jejak, memang saat kejadian Warung sedang tidak ada yang belanja, namun sekitar 15 menit sebelum kejadian ada motor matic berjalan pelan saya tidak tahu apakah teman dari pencuri tersebut apa bukan namun gerak-geriknya akan muncul ," ungkap Guntur. 

Pada saat kejadian motor saya parkiran tepat didepan Warung saat kejadian hanya ada motor saya sendiri yang sedang terparkir karena salah satu motor pegawai Warung sedang dibawa keluar. 

"Untuk kejadian pencurian di daerah sudah sering terjadi, saat ini kasus tersebut ditangani oleh pihak Kepolisian Polsek Sukarami," pungkasnya.

Kredit

Bagikan