Rangga Warga OKI Meminta Maaf Kepada Management IP

oleh
oleh
Polrestabes Palembang
banner DPRD OKI

Krsumsel.comSempat heboh beberapa waktu lalu keributan yang terjadi di Internasional Plaza (IP) Mall Palembang, Senin (26/9/2022) lalu sekira pukul 20.30 WIB dikarenakan masalah perbaikan handphone (HP) antara korban Nofek Hardi (47) dengan Rangga (32) warga Desa Cengal, Kecamatan Cengal, Kebupaten OKI.

Kini keduanya melakukan mediasi dan berdamai antara kedua belah pihak, yang katanya dilayar belakangi kesalahpahaman saja.

Bahkan Rangga dihadapan para awak media, Sabtu (1/10/2022) sekira pukul 10.00 WIB bertempat di lantai Atrium IP Mall di Jalan Sudirman, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang. mengutarakan permohonan maafnya. 

“Saya Rangga mengklarifikasi video viral yang terjadi pada hari Senin (26/9/2022) malam di IP Mall dan saya mohon maaf kepada Management IP Mall khususnya kepada para pedagang konter HP atas kejadian tersebut,” ujar Rangga.

Menurutnya, kejadian ini hanya salah paham saja. “Saat kejadian tidak ada maksud apa – apa, murni karena hanya ke salah pahaman saja antara saya dengan korban,” tegasnya

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Palembang di kejutkan dengan adanya keributan disebuah konter handphone di lantai dasar IP Mall, bahkan nampak seorang pria mengeluarkan senjata jenis air softgun dan terjadi keributan.

Namun, kejadian ini langsung diamankan dan diredam oleh petugas keamanan di IP Mall. 

Rangga sendiri mengaku bahwa Airsoft Gun tersebut dibeli seharga Rp 4,5 juta di Perbakin dan telah memilikinya sejak lima bulan terakhir. “Saya membeli itu karena untuk jaga diri saja karena di daerah saya banyak begal dan baru pertama kali saya gunakan,” ujarnya.