IRT Lapor Polisi Rumahnya di Bobol Pencuri

user
Elisatri Putri 23 September 2022, 18:17 WIB
untitled

Krsumsel.com - Nasib sial dialami oleh seorang ibu rumah tangga bernama Zelti Novita Sari. Pasalnya, ponsel kesayangannya Samsung Galaxy A03S raib setelah rumahnya di bobol maling.

Atas kejadian itu warga Jalan Ahmad Yani, Lorong Kelekar, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. 

Menurutnya kejadian itu terjadi pada Kamis 22 September 2022 diketahui pukul 04.00 WIB. "Saat itu saya baru bangun tidur dan hendak mengambil ponsel yang sedang tercas," ujarnya, Jumat (23/9).

Namun ponsel kesayangannya tidak ada berada di tempat, kemudian ia mencari di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Saat saya mencari ponsel, saya melihat jendela rumah yang sudah rusak akibat dicongkel orang," katanya.

Okeh karena itu ia membuat laporan polisi, dengan harapan pelaku tertangkap dan tidak ada korban lain. "Saya harap pelakunya tertangkap karena perbuatan tersebut sangat meresahkan," ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan bahwa anggota SPKT Polrestabes Palembang telah menerima laporan korban dan telah dilakukan olah TKP.

"Selanjutnya laporan korban akan di serahkan ke Unit Reskrim kita unjuk segera ditindak lanjuti laporan korban tersebut," tutupnya.(****)

Credits

Bagikan