Wanita Warga Bojongloa Meninggal dalam Keadaan Kaki Tangan Terikat

user
krsumsel 22 September 2022, 20:00 WIB
untitled

Krsumsel.com - Jasad wanita paruh baya ditemukan dalam kondisi tangan dan kaki terikat di dalam kamarnya. Dia diduga korban pembunuhan dan perampokan. Korban bernama Dede Rohayah (62).

Jasadnya ditemukan pada Rabu (21/9) oleh menantunya bernama Eli (37). Saat itu, seperti biasa, pada pagi hari Eli menghampiri sang mertua.

Namun saat didatangi, rumah dalam keadaan tidak terkunci. Tidak ada respons dari korban saat dipanggil. Eli pun akhirnya meminta beberapa warga untuk menemaninya memeriksa kondisi rumah sendirian. Selama ini, korban menempati rumah yang berlokasi di Bojongloa, Kota Bandung sendirian.

Korban akhirnya ditemukan meninggal dunia di lantai dua rumah dengan kondisi tangan dan kaki terikat lakban serta mulut tersumpal kain.

"Pas ke dalam ternyata sudah acak-acakan. korban (ditemukan) posisinya di atas. Tangan diikat lakban, kaki diiket sarung," kata Eli, Kamis (22/9).

Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono menyatakan masih menyelidiki kasus itu dan telah memintai keterangan dari sejumlah saksi.

"Masih dalam penyelidikan. Kita pemeriksaan beberapa saksi-saksi. Kami juga masih menunggu hasil autopsi (jasad korban)," kata dia.(merdeka.com)

Credits

Bagikan