Ada Paket Ganja Ditemukan Dalam Lapas Pagaralam , Siapa Kurirnya?

user
Elisatri Putri 21 September 2022, 21:49 WIB
untitled

Krsumsel.com - Berdasarkan Dari Informasi Yang Dihimpun Krsumsel.com, Dilokasi Lembaga Pemasyatakatan Kelas III kota Pagaralam, Petugas Berhasil Mengagalkan Transaksi Narkotika Jenis Ganja Yang dilakukan Oleh Orang tak dikenal dari Luar Lapas.

kronologinya, Pada hari Rabu, 21 September 2022 Jam 15:00 WIB telah di gagalkan upaya penyelundupan barang terlarang Narkotika jenis Ganja Oleh Kasubsi Kamtib,staf kamtib,Karupam,anggota regu piket siang Lapas kelas III Pagaralam di bantu juga oleh petugas jaga siang pada hari tersebut, barang terlarang tersebut di lempar oleh orang luar melalui celah di bawah atap ruangan gudang pembinaan, dan pada siang harinya di ambil oleh tamping warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP ) RIKI BIN BUYUNG dengan alasan mengambil alat kerja pertukangan.
Namun setelah Diperhatikan, ternyata yang bersangkutan menyambut  paket barang terlarang Narkotika jenis Ganja, kemudian barang tersebut di serahkan kepada Warga binaan lainya (WBP)  PERI BIN NAZARUDIN. Barang tersebut di jelaskan oleh mereka bahwa dikirim melalui teman luar WBP PERI BIN NAZARUDIN yang melempar barang tersebut.

Sementara Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono, Melalui Kasat Narkoba Akp Sutioso yang dihubungi Krsumsel.com via phonselnya, Membenarkan Adanya Kejadian Tersebut,
Kemudian dua warga binaan  kini sudah diserahkan Kepada Pihak Polres Pagaralam untuk dilakukan Pendalaman Serta Penyelidikan Lanjut,
"Besok Kita Akan Lakukan Pengecekan, dimana Barang bukti ditemukan, serta melakukan kordinasi sambil meminta keterangan saksi-saksi Petugas Lapas Kelas III Pagaralam" jelas sutioso. ( Ca )

Credits

Bagikan