Lagi Nongkrong, Yongki Menjadi Korban Jambret

user
Elisatri Putri 05 September 2022, 15:32 WIB
untitled

Krsumsel.com - Apes dialami remaja bernama Yongki Andika Saputra (17) yang menjadi korban penjambretan ketika warga Rumah Susun (Rusun) Blok 4, Kelurahan 23 Ilir, Kecamatan IB I, Palembang, ini sedang duduk nongkrong bersama temannya.

Persis peristiwa dialami korban terjadi di depan gerbang Masjid Agung, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, hari Minggu (4/9/2022) sekira pukul 23.05 WIB. Korban ini mengalami kerugian kehilangan handphone merek Redmi 9A.

Lalu korban yang tidak terima kemudian melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.

Diceritakannya, kejadian berawal saat korban bersama temannya TA (17) sedang duduk di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian tiba-tiba datang dua orang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor berboncengan.

"Yang di bagian penumpangnya itu turun, langsung mengambil paksa handphone saya dengan cepat dan langsung kabur bersama temannya menggunakan motor yang standby menunggu diatas motor," katanya.

Korban sendiri berharap handphone nya kembali dengan melapor ke SPKT Polrestabes Palembang. "Harapan saya supaya pelaku dapat tertangkap setelah saya membuat laporan polisi agar tidak ada orang lain yang menjadi korban," tutupnya.

Sementara, Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi membenarkan bahwa korban sudah membuat laporannya ke Polrestabes Palembang.

"Korban sudah membuat laporan polisi di SPKT dan telah diterima dengan dilakukan olah TKP, selanjutnya laporan akan ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim," ujarnya.(****)

Credits

Bagikan