Saat Belajar Bersama, Mahasiswa kehilangan Sepeda Motor

user
Elisatri Putri 01 September 2022, 16:51 WIB
untitled

Krsumsel.com - Maling berhasil menggasak sepeda motor yang berada di parkiran sebuah kosan, Rabu (31/8/2022). Kejadian ini menimpa korban mahasiswi salah satu universitas negeri di Palembang, bernama Meilani (20).

 

Korban yang berstatus mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang kehilangan motor Beat warna hitam nopol BG 6320 JAY yang terparkir di kosan temannya di Jalan Panca Usaha 5, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I. 

 

Merasa dirugikan akhirnya korban membuat laporan polisi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. 

 

Saat diwawancarai di Polrestabes Palembang, Meilani menjelaskan saat kejadian korban hendak menjemput teman di kosan. 

 

"Awalnya saya mau pergi ke kampus, sekitar pukul 12 siang menjemput teman dan mengajaknya ke kosan. Tidak taunya baru ketahuan motor sudah hilang itu sekitar pukul 13.30 WIB," katanya ditemui usai membuat laporan, Rabu (1/9/2022).

 

Dijelaskan Meilani bahwa bersama ketiga temannya sedang mengerjakan tugas kuliah di dalam kos, tidak lama salah seorang temannya pergi ke kampus.

 

"Motor saya masih ada saat teman saya pergi keluar, lalu saya melanjutkan tugas hafalan. Namun saat saya mau ke kampus motor sudah tidak ada lagi," jelasnya.

 

Masih katanya bahwa motor posisi saat itu dalam kondisi terkunci stang. "Sudah berusaha bertanya ke tetangga kos, dan warga sekitar tapi tidak ada yang lihat," pungkasnya.

 

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban yang kehilangan sepeda motor. "Laporan sudah diterima di SPKT dan anggota piket sudah melakukan olah TKP, saat ini pelaku masih dalam penyelidikan Sat Reskrim," katanya.(****)

Credits

Bagikan