Guntur Diamankan Polisi, Sambil Membawa Parang dan Hendak Membakar Ruko

user
Elisatri Putri 01 September 2022, 08:04 WIB
untitled

Krsumsel.com - Seorang laki - laki diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) yang lagi heboh di media sosial (Medsos) mengamuk, Rabu (31/8/2022) sekira pukul 14.00 WIB di Jalan Inspektur Marzuki, Lorok Pakjo, Kecamatan IB I, Palembang.

 

Dalam video yang beredar menunjukkan kalau laki - laki ini membawa senjata tajam (Sajam) jenis parang sambil mengacungkan ke warga yang melintas dari jendela atas rumahnya dan membakar rumah ruko.

 

Belakangan di ketahui kalau laki - laki tersebut bernama Guntur Alamsyah (36) sudah diamankan anggota Unit Pidum dan Tekab 134 Sat Reskrim Polrestabes Palembang bersama Unit Reskrim Polsek Ilir Barat (IB) I Palembang. 

 

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi melalui Kanit Pidum, AKP Robert P Sihombing. "Benar anggota kita bersama anggota Polsek IB I sudah mengamankan seorang pria bernama Guntur yang diduga ODGJ," jelasnya.

 

Lanjut AKP Robert mengatakan bahwa Guntur kemudian di serahkan ke Polsek IB I Palembang. "Ya kita amankan Guntur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ungkapnya.

 

Masih katanya, Selain mengamankan Guntur juga barang bukti (BB) berupa satu buah sajam jenis parang. "Selain Guntur, kita juga menyerahkan barang bukti sajam jenis parang kepada Polsek IB I Palembang," pungkasnya.(****)

Credits

Bagikan