Begal Kepergok Polisi, Ferdy : Terima Kasih Tekab 308

user
adminoke 01 Mei 2022, 12:47 WIB
untitled

Polres Mesuji, KRSUMSEL.com - Seorang Pemudik atas Nama Ferdy (35) yang sedang melakukan Perjalanan dari Jambi yang akan menuju ke Lampung memberikan Apresiasi dan Ucapan Terima Kasih kepada Tekab 308 dan Jajaran Polres Mesuji Polda Lampung, yang telah menyelamatkannya dari Pelaku Begal.

Saat ditemui Awak Media, di Mapolres Mesuji, Ferdy (35) Sabtu (30/04/22) Malam Sekira Pukul 00.30 Wib meceritakan, awalnya dirinya sedang melakukan Perjalanan dari Jambi menuju ke Lampung menggunakan Sepeda Motor, tiba - tiba saat ia melintas di Jalan Lintas Timur Wilayah Hukum Polres Mesuji, ia di Pepet oleh kendaraan orang yang tidak kenal dan menghentikan laju Perjalanannya.

Lalu Kedua Pelaku merampas Kunci Motornya, namun belum sempat membawa sepeda motor miliknya para begal langsung kabur karena kebetulan pada saat itu ada Anggota Tekab 308 Polres Mesuji yang sedang melaksanakan Giat Patroli.

"Melihat ada Patroli, kedua Pelakupun bergegas melarikan diri dengan membawa Kunci Motor saya," jelas Ferdy.

Baca Juga : Jalintim Rawan Begal, Polisi Siap Kawal Pemudik

Kemudian oleh Anggota dirinya bersama Kendaraannya di naikkan ke Mobil Patroli untuk di bawa Ke Mapolres. Lanjut Terang Ferdy

Ia pun mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Tekab 308 dan Jajaran Polres Mesuji atas pertolongan yang telah diberikan, ia pun mengaku, kalau tidak ada Anggota yang sedang Patroli mungkin saat ini dirinya telah menjadi Korban Pembegalan. Semoga seluruh Jajaran dalam Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat senantiasa diberi kemudahan dan kelancaran. Tutupnya.

Sementara itu, IPTU Fajrian Rizki S.T.K, S.Ik, M.Si Kasat Reskrim Polres Mesuji mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan, Korban Ferdy (35) adalah pemudik yang sedang melakukan perjalanan dari Jambi menuju Lampung, saat melintas di Jalan Lintas Timur, tepatnya di Wilayah Hukum Polres Mesuji Polda Lampung, Kendaraannya di Pepet oleh 2 Orang yang tidak dikenal.

Lebih lanjut, Terang Kasat Reskrim, Kemudian Pelaku menyetop laju Kendaraan Korban dan merebut Kunci Motor miliknya, setelah merampas Kunci Motor Korban, Pelaku melarikan diri karena melihat Anggota Tekab 308 Polres Mesuji yang sedang berpatroli. Selanjutnya Korban dan Kendaraan dibawa oleh Anggota ke Mapolres Mesuji untuk mendapatkan perlindungan dan Pengamanan. Pungkasnya. (****)

Credits

Bagikan