Ocean Light Palembang Menjadi Tampilan DJ Fairy Angel Yang Terakhir

oleh
oleh
Palembang
banner DPRD OKI

Krsumsel.comTempat hiburan baru Ocean Light Bar & Kafe Palembang yang berada di Novotel Hotel Jl. R. Soekamto Palembang, pada akhir pekan ini, tampil kan bintang DJ dari Jakarta, yaitu DJ Fairy Angel yang akan menjadi penampilan terakhirnya di dunia per DJ an Indonesia untuk beberapa waktu.

Pada masa pandemi lalu Fairy Angel hanya mengisi aktifitasnya dengan bercocok tanam, bunga langkah, namun tetap bermanfaat yang masih ada harganya.

Hal ini diungkapkannya “Selama pada pandemi kemaren aku hanya dirumah dan bercocok tanam dengan tanaman aroit, tanaman langka, karena tidak ada job, jadi iseng hanya menanam tanaman tersebut” ucapnya. Minggu (26/03/23)

“Aku suka sekali kalau mendapatkan Job di Kota Palembang, dan berharap bisa selalu ada di Kota Palembang, karena ada makanan kesukaan dan favorit aku, yaitu makanan pempek yang sekarang sudah mulai Go Internasional” terang cewek kelahiran 7 Oktober ini.

“Tahun ini mungkin yang terakhir aku menjadi DJ, karena akan istirahat terlebih dahulu, karena ada sesuatu hal yang sedang mau di jaga” terangnya tiba-tiba.

Saat ditanya apa alasannya, dengan spontan suami yang selalu mendampingi nya, berseru “Sekarang ini Fairy Angel sedang hamil dan akan menjaga buah hatinya, sampai waktu yang belum diketahui” pungkasnya. (edi)