Kisah Pilu Resa Herlambang Alami Kebangkrutan Hingga Pinjam Uang Kepada Raffi Ahmad

user
Budiman 08 Februari 2023, 09:11 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Akibatnya, ia merugi hingga Rp 12 miliar dalam waktu semalam. Tak sampai di situ saja, keluarganya juga sempat dikejar-kejar seseorang yang menagih hutang 12 juta.

Kejadian itu membuat Ressa Herlambang bingung dan meminta bantuan kepada orang lain. Pelantun lagu Menyesal itu menceritakan di handphone-nya ada kontak Raffi Ahmad dan Yadi Sembako. Dari situ, ia kemudian langsung menelpon keduanya untuk meminta bantuan.

"Banyak orang-orang yang sudah membantu aku, salah satunya di momen waktu itu orang tua aku dikejar-kejar sama orang sampai mau dilaporin polisi dan harus bayar uang Rp 12 juta. Aku cuma punya uang Rp 2 juta, aku cuma handphone kecil dan disitu ada kontak Raffi sama kontak Yadi (Yadi Sembako), akhirnya aku telpon," kata Ressa Herlambang di studio 41, Jakarta Selatan Senin (7/2/2023).


1. Sebagai Impian Menjadi Sukses

Ressa Herlambang menjelaskan, Raffi salah satu artis yang mengenal betul keluarganya. Bahkan istri Nagita Slavina itu menjadikan keluarga Ressa Herlambang sebagai impiannya menjadi orang sukses.

"Kalau pak Yadi nggak terlalu deket sama keluarga aku, kalau Raffi cukup mengenal papa mamaku, waktu aku ulang tahun launching album, Raffi sama almarhum Olga jadi host," kata Ressa Herlambang.

"Jadi memang mengenal sekali keluargaku sampai dulu bilang 'Bro, doain ya bro, mudah-mudahan bisa jadi orang kaya punya mobil, ini itu kayak lo', itu bener papa mamaku sangat mengenal Raffi," tambah Ressa Herlambang.

2. Pinjam Uang

Ressa Herlambang mengatakan, awalnya Raffi tak percaya kalau ia meminjam uang 5 juta. Bahkan, ayah dua anak itu juta sempat bingung ketika Ressa Herlambang meminjam uang. Mengingat, Raffi tahu betul kesukaan keluarga Ressa Herlambang saat itu.

"Sampai aku nelpon Raffi jam 10 malem 'Bro, boleh nggak pinjem duit Rp 5 juta?' Raffi bingung, karena dia tahu keadaan aku dan keluarga, dia cuma jawab 'Bokap ke mana bro? Ada apa bro?', 'Gue mohon ada nggak bor duit Rp 5 juta please', Itu dia tiga kali nanya 'Bokap ke mana bro?'," katanya.

"Mungkin menurut Raffi duit itu buat apa, jangan-jangan buat ngapain, padahal bapak lo banyak duit, sampai pas mintain nomer rekening nanyain bokap ke mana. Mungkin Raffi juga baru tahu kejadian itu pas nanti nonton tayangan ini 'Oh si gila itu minjem karena bangkrut kali ya', dia nggak tahu," tambahnya.

3. Belum Sempat Kembalikan Uang
Ressa Herlambang mengaku, hingga saat ini ia belum sempat mengembalikan uang tersebut kepada Raffi Ahmad.

"Aku ketemu sama dia di 2013 lagi jadi host dan aku nyanyi, aku bilang 'Bro, nanti aku ganti ya', Raffi cuma bilang 'Ya udah, pake dulu aja'. Sampai detik itu dan sampai sekarang aku belum pernah komunikasi atau ketemu. Sampai detik inipun aku belum kembaliin duit Raffi Ahmad yang Rp 5 juta," tutupnya.(*)

SUMBER

Kredit

Bagikan