Aurel Hermansyah Izinkan Ameena Jalani Tradisi Pukul Lele Bersama Krisdayanti & Raul

user
Budiman 07 Februari 2023, 14:08 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Ia mengatakan sang buah sudah mulai merangkak dan belajar jalan.

“Bulan ini Ameena setahun. Sekarang (Ameena) udah mulai ngerangkak sekarang udah mulai mau jalan sih kalau kita lihat. Dia udah mulai dititah. Alhamdulillah banget lah perkembangannya cepat,” ujar Aurel Hermansyah saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (5/2).


1. Sering Berinteraksi dengan Banyak Orang

Menurut Aurel Hermansyah perkembangan pesat Ameena seperti sekarang ini karena sering berinteraksi dengan banyak orang di rumahnya.

“Alhamdulillah dia udah bisa apa ya karena dia dari kecil udah banyak berinteraksi karena di rumah kan kita juga ramai ya, lihat keluarganya juga ramai jadi banyak yang ngajak ngobrol jadi makanya dia mungkin lebih banyak berinteraksi,” kata istri Atta Halilintar itu.

2. Soal Tradisi Pukul Lele Bersama Krisdayanti

Dalam kesempatan kali itu Aurel Hermansyah juga ditanya soal Ameena yang baru saja melakukan tradisi pukul lele bersama Krisdayanti dan Raul Lemos. Pukul lele sendiri merupakan tradisi memukulkan buntut lele kepada kaki sang anak dengan harapan agar bisa cepat jalan. Aurel Hermansyah tak mempermasalahkan hal tersebut karena sebelumnya Krisdayanti juga sudah meminta izin.

“Sebenarnya kalau pukul lele kan sebenarnya karena memang aku orang Jawa juga jadi karena kemarin lagi di rumah neneknya (KD) jadi yaudah lah itu namanya tradisi aku nggak masalah sih,” jelas Aurel Hermansyah.

“Iya karena memang Avo-nya (Raul Lemos) kebetulan lagi ada di sini jadi yaudah mumpung bareng-bareng. Kemarin mimi juga udah nelpon izin boleh nggak Ameena di pukul lelenya sama Avo biar cepat jalan yaudah nggak apa-apa aku bilang boleh,” lanjutnya.

3. Orangtua Tahu yang Lebih Baik
Sebagai ibu baru dan masih muda, Aurel Hermanyah yakin orangtuanya lebih tahu mana yang lebih baik. Tujuan tradisi itu juga baik sehingga dirinya tidak perlu meributkannya.

“Pokoknya kalau orangtua bilang apa ya kita ikut aja lah karena mereka lebih tau mana yang baik. Aku kan juga ibu baru masih muda jadi banyak nggak taunya masih banyak nanya juga jadi yaudah kalau memang baik ya aku ikutin aja,” pungkas Aurel Hermansyah.(*)

SUMBER

Kredit

Bagikan