Tergiur dengan Bayarannya, Selebgram Anne Ardina Pilih Jadi DJ

user
Budiman 06 Februari 2023, 08:37 WIB
untitled

Krsumsel.com - Ia mulai mencoba menjadi DJ sejak 2020. Anne Ardina pun secara blak-blakan mengatakan alasannya terjun ke dunia DJ karena tergiur dengan bayarannya yang jauh lebih besar. Namun setelah mencobanya ternyata dirinya ketagihan.

“Aku sekarang terjun ke dunia per-DJ-an dari 2020. Jadi awalnya tuh ada tawaran nge-DJ dan tergiur sama harganya. Tapi aku malah nyaman, pengin lagi, pengin lagi nge-DJ,” ujar Anne Ardina kepada awak media belum lama ini.


1. Hobi yang Menjadi Pekerjaan

Anne Ardina mengaku memang menyukai musik berbau EDM sejak lama. Oleh karena itu dirinya tertarik untuk belajar DJ. Ia pun mengatakan bahwa menjadi DJ bukan untuk hal-hal yang aneh melainkan hanya menjalankan hobi sekaligus menjadi pekerjaan.

“Aku belajar DJ karena hobi dan suka banget sama musik-musik EDM, seperti trap, trance, RnB, house booty dan lainnya. Karena tujuan aku nge-DJ bukan untuk aneh-aneh, tapi untuk hobi yang menjadi pekerjaan,” jelasnya.

2. Berharap Jadi Ladang Penghasilannya

Dirinya berharap pekerjaan yang berawal dari hobinya ini bisa menjadi ladang penghasilannya. Anne Ardina juga berharap suatu hari nanti bisa berkolaborasi dengan DJ terkenal dunia.

“Semoga terkenal dan punya penghasilan dari hobi DJ ini sambil terus punya banyak skill yang lebih luas lagi, semoga bisa satu stage sama DJ terkenal dunia,” tutup Anne Ardina.(*)

SUMBER

Kredit

Bagikan