Diisukan Pacaran Dengan Gading Marten, Luna Maya Blak-Blakan

user
Budiman 30 Januari 2023, 14:07 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Salah satunya yang sempat ramai dibicarakan adalah kedekatan dengan aktor sekaligus presenter Gading Marten.

Menanggapi hal tersebut, Luna pun menjawab bahwa dirinya dan Gading hanya berteman. Kalau pun memang berpacaran, pastilah banyak pihak yang mengetahuinya dikarenakan profesi mereka sebagai public figure.

"Aku jujur nggak ngerti kenapa ada gosip itu. Aku udah temenan lama sama dia. Kalaupun pacaran, pasti kalian udah tahu. Kalau datang ke mana-mana berdua, dikira couple, padahal kan nggak," terang Luna ditemui di kawasan Kyai Maja, Jakarta Selatan, pekan lalu.


1. Tak Hanya Berdua

Luna Maya menduga bila kabar kedekatannya dengan Gading Marten muncul saat sedang berada di Jepang. Padahal mereka berdua ke negara tersebut untuk urusan pekerjaan. Dan selain Gading, ada pula Vincent dengan Desta ikut serta.

"Kemarin sempat ke Jepang ada kerjaan bareng. Karena kita emang temenan, jadi yuk foto yuk, kita bikin konten atau apa. Nggak ada niat kesannya gimana, cuma ya memang bikin aja. Di sana ada Vincent sama Desta juga. Cuma orang kan mikir Desta Vincent udah punya bini, sementara Gading sendiri," tutur Luna.

2. Sosok Gading Marten di Mata Luna Maya
Lebih lanjut Luna Maya menceritakan bila dirinya dengan Gading Marten sudah berteman bertahun-tahun. Wajar bila pertemanan terjalin lama karena Gading sosok yang menyenangkan dan peduli kepada teman-temannya.

"Kenal Gading dari tahun 2007, udah lama. Gading orangnya baik, sangat menyenangkan, dia itu nggak pernah sedih, juga sangat perhatian, sama temen itu caring. Jadi memang temennya banyak dia. Orangnya memang fun banget, dekat dia tuh pokoknya jadi seru aja," tandas Luna.(*)

SUMBER

Kredit

Bagikan