Ibunda Ferry Irawan Ditolak Masuk Rumah Venna Melinda, Ngaku Ingin Beri Kejutan

user
Budiman 30 Januari 2023, 08:21 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Ferry Irawan yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka masih berusaha ingin menyelesaikan masalah ini secara damai. Pihak Ferry pun masih terus berusaha menghubungi keluarga Venna Melinda.

Baru-baru ini kabar terbaru datang dari keluarga Ferry Irawan. Sang ibunda diketahui tiba-tiba datang ke kediaman Venna Melinda, dengan alasan ingin silaturahmi, penasaran dengan hasil kedatangan Ibu Ferry ke rumah Venna?


1. Cuman Sampai Depan Pagar

Ibunda Ferry Irawan justru tidak berhasil menemui sang menantu di rumahnya. Ia diberitahukan oleh salah satu penghuni rumah kalau Venna Melinda tidak ada di rumah. Ibu Ferry akhirnya hanya berdiri di depan pagar.

"Itu kan mobilnya ada dua-duanya, tapi nggak apa-apa deh," ungkap Ibu Ferry Irawan.

2. Tiba-Tiba Datang

Ternyata tidak ada komunikasi sebelumnya, Ibunda Ferry Irawan mengaku sengaja datang tiba-tiba ke rumah Venna Melinda. Rupanya Ibunda Ferry ingin memberi surprise!

"Nggak apa-apa, saya yang nggak mau kasih tau, tiba-tiba aja. Siapa tau saya diterima gitu, karena kan telfon juga nggak diangkat," tutur Ibu Ferry Irawan.

3. Telponnya Direject

Bahkan saat meninggalkan kediaman Venna Melinda, Ibu Ferry Irawan masih mencoba untuk menelpon sang menantu. Hal itu ia tunjukkan kepada teman-teman media, namun ternyata panggilannya direject.

Nampaknya Venna Melinda belum memberikan sinyal untuk damai dengan Ferry Irawan. Doakan saja yang terbaik untuk kasus KDRT ini, ya! Apapun nanti hasil akhirnya, semoga itu jalan yang tepat dan terbaik.(*)

SUMBER

Kredit

Bagikan