Tak Ingin Menunda, Reiner Manopo dan Adisty Juniar Ingin Cepat Punya Anak

user
Budiman 27 Januari 2023, 08:36 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Bagaimana tidak, pasalnya mereka berdua telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah menggelar pernikahan pada Minggu (22/1) lalu.

Diketahui Reiner dan Adisty menggelar acara pernikahan di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat dengan mengusung adat Sunda. Setelah menikah, tentunya kehadiran momongan jadi hal yang dinanti pasangan suami istri, oleh karena itu keduanya tak ingin menunda hal tersebut.

"Iya dong harus, kita nggak program harus punya anak nanti. Yang penting kita jalanin aja," ungkap Reiner saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/1) sore.

"Nggak nunda-nunda, dikasih cepet alhamdulillah," timpal Adisty.


1. Tak Pusingkan Gender Anak

Tak hanya itu, Adisty Juniar menambahkan bahwa dirinya juga tidak mempermasalahkan soal jenis kelamin anaknya kelak. Ia akan sangat bersyukur bila bisa segera diberikan momongan.

"Cewek dan cowok. Intinya dikasih cewek alhamdulillah, cowok ya alhamdulillah bersyukur aja," ujar Adisty Juniar.

2. Bulan Madu di Labuan Bajo
Selain itu, uniknya Reiner dan Adisty ternyata belum berencana untuk pergi bulan madu seperti yang biasanya dilakukan oleh pasangan yang baru menikah. Meski begitu, mereka berharap bisa pergi ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada bulan madunya kelak.

"Penginnya masih di Indonesia aja karena Indonesia banyak tempat yang indah dan luar biasa. Kita sih penginnya di Labuan Bajo sih ya. Saya juga belum pernah ke sana, jadi mungkin ini saatnya," tutup Reiner Manopo.(*)

SUMBER

Kredit

Bagikan