Bunda Corla Imbau Nikita Mirzani dan Ivan Gunawan Agar Saling Memaafkan

user
Budiman 20 Januari 2023, 08:33 WIB
untitled

Krsumsel.com -  Bahkan Nikita Mirzani menuding bahwa dirinya 'didukuni' oleh Ivan Gunawan.

Tentunya hal ini menjadi sorotan publik karena ada banyak pihak yang ikut terseret masalah ini, salah satunya ada juga selebgram Bunda Corla. Menanggapi hal tersebut, Bunda Corla memberikan tanggapannya. Ia mengimbau agar Nikita Mirzani dan Ivan Gunawan saling memaafkan.

"Ivan sama Nikita Mirzani sama-sama anak bunda, sama-sama anak baik, pernah melakukan hal baik, kita pernah saling ribut sudah memaafkan," ungkap Bunda Corla saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan belum lama ini.


1. Nggak Ikut Campur

Bunda Corla mengatakan bahwa memang sebagai manusia ribut memang sering terjadi karena kesilapan. Akan tetapi Bunda Corla mengaku sebenarnya dia ogah ikut campur.

"Kita pernah saling ribut. Sudah saling memaafkan, kalau masalah mereka saya nggak ikut campur," ujarnya.

2. Bakal Jambak Igun & Nikita
Kembali, ia pun mengimbau agar keduanya kembali baikan dan saling memaafkan. Sembari berkelakar, Bunda Corla mengatakan akan menjambak keduanya apabila masih bersiteru.

"Tapi saya berharap Ivan sama Nikita Mirzani sama-sama bisa mengeruk rezeki dengan cara yang baik, Ivan juga slow ramah, Nikita Mirzani dengan kecetusan dia, kepintaran dia, mengerti salah yang dia tahu," paparnya.

"Nah itu dia, buat bunda kalau bisa mereka damai aja jangan ribut-ribut, kalau nggak gue jambak dua-duanya," tukasnya.

Sebagai informasi, baru-baru ini Nikita Mirzani dan Bunda Corla kembali cekcok saat melakukan siaran langsung Instagram. Tampaknya, perseteruan antara mereka masih berlanjut dan semakin memanas.(*)

SUMBER

Kredit

Bagikan