Video Syur Diduga Rezky Aditya Tersebar, Warganet Ingat Ramalan Tentang Artis R

oleh
oleh
Rezky Aditya
banner DPRD OKI

Krsumsel.com Ini setelah salah satu pengguna Twitter bilang kalau dia punya video panas dari suami aktris Citra Kirana itu.

Warganet yang sudah melihat bilang kalau di video itu ada seorang pria pakai kaos putih tengah berbaring dan seperti sedang melakukan panggilan video. Ia tiba-tiba menunjukkan kamera ke arah alat vitalnya.

Banyak yang penasaran apakah benar sosok di video tersebut adalah Rezky Aditya. Beberapa bahkan bilang kalau sosial media memang kejam dan lebih baik berhati-hati.

1. Teringat Ramalan Hard Gumay
Viralnya video tersebut pun membuat warganet lain teringat dengan ramalan yang dibuat oleh Hard Gumay di podcast Denny Sumargo. Beberapa waktu lalu, Hard Gumay sempat bilang kalau ada artis dengan inisial R akan tersandung kasus skandal video asusila.

Hard Gumay juga bilang kalau artis tersebut dikenal alim. Tapi perlu diingat sebelum Rezky, nama lain yang sempat dikaitkan dengan ramalan ini adalah Rey Mbayang.

2. Belum Ada Klarifikasi
Sementara itu, Kapanlagi.com sampai sekarang masih berusaha menghubungi pihak Rezky Aditya terkait rumor tidak sedap tentang dirinya. Sampai sekarang belum ada klarifikasi dari Rezky.(*)

 

 

SUMBER