Herman Deru Komitmen Berantas Narkoba, Korupsi dan Terorisme di Sumsel

oleh -401 pembaca

Untuk menghindari semakin berkembangkannya ideologi terorisme Kepala BNPT mengingatkan tentang pentingnya pempedomani Empat Konsensus Nasional yaitu Melindungi segenap bangsa indonesia dan seluruh tumpah darah indonesia, mensejahterkan dan memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut melaksanakan ketertiban dunia.

 

“BNPT berupaya memberikan penyadaran kepada generasi muda atau milenial agar mereka Dilain pihak Gubernur Bali, Dr Ir Wayan Konster menyebut, kegiatan seperti ini peting dilakukan sebagai bagian dari upaya dalam mencetak Sumber Daya Manuasi (SDM) yang unggul.

 

“Saat ini penyalahgunaan narkoba sudah sangat mengkhawatirkan dari semua aspek. Indonesia bukan hanya lagi menjadi tempat transit bagi peredaran narkoba dunia, tetapi sudah menjadi produsen,” tegas Wayan Konster dalam sambutannya.

 

Kapolda Bali, Irjen Pol I Putu Jayan Danu Putra mengatakan, karkoba, korupsi dan terorisme merupakan kejahatan transaksisonal dan kejahatan terorganisir. Karena itu butuh sinergi seluruh komponen dalam pencegahan dalam bentuk tindakan.

 

“Ke depan Indonesia terbebas dari narkoba, korupsi dan terorisme sehingga terciptanya generasi muda yang siap menyongsong Indonesia emas 2024,” tandasnya. (****)