Herman Deru Bangga Banyak Tokoh Nasional Merupakan Alumni FE Unsri

oleh -3.521 pembaca

Rektor Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaf, MSCE., dalam laporannya mengatakan, FE Unsri merupakan salah satu fakultas tertua di Unsri yang alumninya sudah tersebar disegala daerah menjadi pekerja yang baik.

 

“Fakultas Ekonomi Unsri ini salah satu fakultas tertua di Unsri, dan alumni-alumninya juga menjadi pekerja yang baik di daerah-daerah yang tersebar di Indonesia. Dan semoga seterusnya alumni Unsri akan terus menjadi SDM yang unggul dan mampu bersaing membangun Negeri,” kata Anis.

 

Sebelumnya Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, Dr. Muhammad Adam menyebut   momentum dies natalis FE ke 61  diharapkan akan dapat memacu  mahasiswanya  dalam  kiprah sebagai SDM unggul yang berguna untuk negeri khususnya Sumsel.

 

“Dalam kesempatan ini juga kami mengadakan lomba prestasi mulai dari,karya tulis ilmiah, video pendek. Hal tersebut kami adakan untuk menjalin keakraban dan menonjolkan kemampuan mahasiswa, ” tuturny

 

Dibagian akhir rangkaian dies nataslis kali ini juga ada sesi pemberian cendramata. Turut hadir, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, Forkopimda Ogan Ilir, jajaran  Rektorat, Dekan, Dosen serta para pejabat dari lingkungan  Pemprov Sumsel lainnya.(****)