Sudah Masa Bodoh dengan Nasib Citayam Fashion Week, Baim Wong: Itu Cari Masalah Baru

user
budiman 02 Agustus 2022, 14:36 WIB
untitled

Jakarta, krsumsel.com- Belum lama ini nama Baim Wong sempat jadi sorotan terkait pendaftaran Citayam Fashion Week ke HAKI. Singkat cerita, pendaftaran tersebut telah dicabut karena banyak menuai pro dan kontran.

Saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan belum lama ini Baim Wong tampaknya sudah tak mau memperjuangkan nasib Citayam Fashion Week. Karena situasi saat ini masih banyak yang membenci.

1. Tak Mau Disalahkan Lagi

Saat ditanya lebih lanjut, untuk rencana mengajak teman sesama artis untuk mewadahi Citayam Fashion Week, Baim mengaku tak ada niatan. Ia mengaku tak mau disalahkan lagi atas niat baik yang hendak dilakukannya.

"Nggak, itu cari masalah baru. Kayak begini aja belum bisa menjelaskan semuanya. Masih banyak orang yang benci, mencaci maki, nggak apa-apa," ungkap Baim Wong.

2. Tak Mempermasalahkan

"Cuma kalau untuk melangkah itu lebih jauh lagi nah itu yang kita bilang tidak tahu tahapannya pasti salah lagi," ujarnya.

Selain itu, sebelumnya saat menggelar jumpa pers, Baim Wong mengaku telah mendiskusikan hal ini kepada Bonge cs. Pihak Bonge cs pun mengaku sebetulnya tak begitu paham, namun mereka tak mempermasalahkan selama apa yang dilakukan oleh suami dari Paula Verhoeven ini memberikan dampak yang positif.(*)

SUMBER

Credits

Bagikan