Nathalie Holscher Sebut Adzam Kini Sudah Bisa 'Melawak' Seperti Ayahnya

user
budiman 04 Agustus 2022, 08:39 WIB
untitled

Jakarta, krsumsel.com- Nathalie Holscher dan Sule saat ini masih dalam proses perceraian. Gugatan wanita 29 tahun tersebut telah didaftarkan di Pengadilan Agama Cikarang. Mediasi yang sempat dilakukan juga tak bisa menemui kata rujuk.

Selama proses perceraian berjalan, kini Nathalie Holscher merawat seorang diri putra sematawayangnya, Adzam Ardiansyah Sutisna. Ia menyebut kini putra kecilnya itu sudah bisa ngelawak seperti sang ayah.

"Anak sekarang udah bisa melawak dikit lah ya. Jadi, kalau dia udah bisa pura-pura tidur, 'ayo tidur tidur', eh ternyata dia masih melek dikit," ungkap Nathalie Holscher saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Putri Delina Dihujat Netizen, Begini Tanggapan Nathalie Holscher

1. Rencana ke Depan

Meski kini hanya membesarkan anak seorang diri, Nathalie menyebut sang anak sama sekali tidak rewel mencari sosok ayah. Ia menilai mungkin adzam masih terlalu kecil.

"Belum sih kan masih bayi. Jadi belum tahu kayak gimana-gimananya," ucapnya.

2. Nikmati Peran Jadi Single Mom

Selain itu, Nathalie mengaku saat ini ingin menikmati masa-masa kesendiriannya membesarkan buah hatinya. Ia juga tak terlalu memikirkan rencana kedepannya akan seperti apa nantinya.

"Haduh nanti dulu deh. Cerai aja belum. Pokoknya mau kerja aja dulu. Kerja, semangat, semangat, move on," ujarnya.

"Nggak tahu, lihat nanti deh. Kalau sekarang disuruh mikir, belum bisa mikir karena kan lagi begini gitu. Jadi, lihat nanti ke depannya aja gimana," pungkasnya.(*)

SUMBER

Credits

Bagikan