Dhena Devanka Tahan Malu Untuk Balas Perlakuan Jonathan Frizzy

user
budiman 04 Agustus 2022, 14:34 WIB
untitled

Jakarta, krsumsel.com- Kisruh permasalahan antara Jonathan Frizzy dengan mantan istrinya, Dhena Devanka masih berlanjut dan kian memanas. Dhena yang mengaku kerap dipojokan Jonathan Frizzy terus melakukan perlawanan.

Belum lama ini, Dhena 'menyerang balik' Jonathan Frizzy dengan menunjukkan rekaman CCTV kepada publik saat dirinya mendapat tindak KDRT dari Jonathan Frizzy.

"Ya karena dari pihak sana memposting duluan penggalan CCTV dan menunjukkan foto (lebam sebagai bukti KDRT yang dilakukan Dhena). Makanya, oh saya juga punya bukti kekerasan kepada saya," kata Dhena Devanka ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2022).

Jonathan Frizzy Banding Atas Uang Nafkah, Dhena Devanka Bingung

1. Malu Umbar Persoalan Pribadi

Sejatinya, ibu dua anak ini mengaku malu harus mengumbar persoalan pribadinya. Namun, hal itu terpaksa dilakukannya demi menjelaskan persoalan sebenarnya yang terjadi dalam rumah tangganya.

"Jadi sebenarnya itu bukti yang seharusnya saya tunjukkan di pengadilan ya. Nah akhirnya keluar juga. Memang malu banget tapi mau bagaimana lagi. Kalian juga tahu saya di sini saya diserang bukan hanya dengan satu orang dan itu terjadi sudah setahun lebih," tuturnya.

2. Habis Kesabaran

Keberanian untuk mengungkap persoalan pribadinya, diakui Dhena Devanka, itu pun bermula karena 'serangan-serangan' yang dilakukan pihak Jonathan Frizzy.

"Sebelumnya kan saya diam selama 2019. Saya dibohongi, saya nggak berani ngomong, saya masukan gugatan, saya diam. Kondisi sekarang saya ini seperti sudah habis kesabaran," ujarnya.

"Saya sudah sering kasih toleransi tapi saya seakan terus diinjak-injak, terus saya diteror. Maksud saya sudahlah kan sudah putusan, tapi dia lakukan banding. Masalah nafkah saja dia kasih tidak seperti perintah pengadilan, saya tak masalah. Tapi saya masih saja diserang. Buat apa coba tujuannya?" lanjutnya.

3. Kasasi Bikin Kesal

Kekesalan Dhena semakin memuncak ketika mengetahui Ijonk sapaan akrab Jonathan Frizzy mengajukan kasasi hak asuh anak.

"Dia bilang sama mamaku mau damai segala macam. Kalau mau damai kenapa kasasi dengan kasasi berarti kan nggak ada habisnya" tutur Dhena Devanka.(*)

SUMBER

Credits

Bagikan