Penyebar Video Syur Mirip Syahrini Cari Cuan dari Kebencian

user
budiman 29 Mei 2020, 08:10 WIB
untitled

KRSUMSEL.COM - MS, pelaku yang menyebarkan video syur mirip Syahrini ternyata seorang haters. Ia diduga fans berat seorang artis yang sakit hati karena Syahrini.

"Motif yang pertama pengakuan awal yang bersangkutan ada suatu kebencian kepada korban. Karena dia ngaku fans dari public figure yang ada," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat rilis penangkapan, di Polda Metro Jaya, Kamis (28/5/2020).

"Menuduh bahwa korban ini mengambil orang terdekat fansnya," sambungnya.

Di balik kebenciannya tersebut, MS yang merupakan ibu rumah tangga itu juga mengambil kesempatan dari video hoax yang disebarnya. Ia mengambil keuntungan sebagai pemilik akun gosip @danunyinyir99. Selain followersnya bertambah, ia juga mendapatkan banyak endors dari akunnya tersebut.

"Motif kedua karena followers dia cukup besar dan itu kerjaannya tiap hari dan mendapatkan uang dari endors dari sana. Makanya kemarin saya bilang ada buku tabungan. Tapi menggunakan nama yang lain. Ini masih kita dalami terus," kata Yusri Yunus.

Syahrini melalui kuasa hukumnya melaporkan dua akun Instagram @rumpi.manja.official dan @danunyinyir99. Akun tersebut diduga telah mengunggah video panas yang disebut mirip Syahrini dan menyebarluaskannya.

Polisi pun bergerak cepat hingga akhirnya menangkap seorang wanita berinisial MS dari akun @danunyinyir99. Sedangkan untuk akun @rumpi.manja.official polisi masih memburu pelakunya.

MS ditangkap di kediamannya pada tanggal 19 Mei 2020 di wilayah Kediri, Jawa Timur. Saat diperiksa, MS mengaku benci dengan Syahrini dan merupakan penggemar artis lain. Ulah ini dilakukan diduga karena Syahrini menikah dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

Soal dugaan ada orang yang menyuruhnya, polisi masih mendalami hal tersebut. Masih ada pertanyaan, dari mana MS mendapatkan video panas itu?(*)

SUMBER

Kredit

Bagikan